IKLAN

www.jaringanpenulis.com

"NusaBrain" Training hafal cepat & pengembangan diri

Siapa sih yang gak pernah lupa? Udah tua wajar, masih muda tapi udah sering pikun? banyaakk… Siapa yang gak mau punya daya ingat kuat? kecuali orang pengen move on kali yaa..

peran Memory/daya ingat sangat penting dalam menjalani keseharian. untuk itu saya sangat merekomendasikan Lembaga ini ke kalian yang susah move on. Lahh kok? Bukan itu, maksudnya supaya inget terus kebaikan seseorang yang pernah bersama kita. mau  pacar, temen atau keluarga, yah baper. Sebelum masuk ke intinya,  saya mau ngingetin jadi, melupakan sesuatu atau mungkin seseorang bukan hal yang benar ya gaess, Tuhan nyuruh kita mengikhlaskan bukan melupakan. Wkwk baper...

Oke langsung saja. jadi, sekarang ada sebuah Lembaga Training Memory dan Pengembangan Diri, dengan produk utamanya saat ini adalah Training Super Memory, bagaimana mengingat  dengan mudah dan cepat tanpa menjadi hafalan. Warbyazah bukan!Dengan metode yang digunakannya membuat seseorang dapat memanggil memory yang sudah disimpan sebelumnya. Metode Training ini diadopsi dari memory sport dunia yang setiap tahun di kompetisikan di luar negeri. Sehingga masyarakat, pelajar maupun pekerja/karyawan dapat menggunakan teknik yang digunakan oleh atlet memory dunia dalam kehidupan sehari-hari.misalnya bagaimana mengingat wajah dan nama ( sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki divisi penjualan/sales ) dan ini bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. kemudian ada teknik mengingat kata dan benda, istilah asing, gambar abstrak ( untuk melatih imajinasi ) mengingat warna, rumus pelajaran dengan mudah tanpa menjadi hafalan dan mengingat angka yang dapat menguatkan otot otak sehingga mudah dalam mempelajari suatu bidang tertentu.


Berikut berbagai foto penghargaan dan yang sudah bekerja sama dengan NusaBrain: 
                                  
          

Training ini cocok untuk semua umur. mulai pelajar hingga karyawan, bahkan di luar negeri sudah menjadi life style untuk mencegah pikun dini. adapun beberapa lembaga/perusahaan yang sudah menggunakan jasanya. diantaranya adalah beberapa perusahaan, sekolah, lembaga bimbingan belajar yang sudah bekerja sama dengannya.Jadi buat teman-teman yang mungkin setelah baca tulisan ini langsung ada niat untuk ikutan, NusaBrain menyediakan kelas intensive dan private training untuk peserta yang ingin mendalami teknik mengingat dengan mudah. Silahkan kontak untuk lebih lanjut.

HP/WA : 0812-4283-4378Email: nusabrain01@gmail.com
selengkapnya, nusabrain.com/kelas-training/       


Catatan: Karena ini bertujuan untuk mengingat jadi jangan disangkut pautkan dengan move on ya manteman.. beda level, terimakasih.Shukran Jazeelan & BarakAllah sudah membaca artikel ini,Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh


Posting Komentar

0 Komentar