IKLAN

www.jaringanpenulis.com

Segera! Film "Baco Becce," judul lagu dikemas jadi film layar lebar


Art2Tonic  / Paramedia Indonesia terus menggempur bioskop degan karya film. 
awalnya Art2Tonic adalah sebuah grup band dari Makassar yang lagunya sangat hits dan dikenal luas oleh masyarakat kota daeng. salah satu judul lagunya "Baco Becce" yang kini difilmkan. apa itu Baco Becce? singkat penjelesan Baco Becce adalah nama seorang lelaki dan perempuan yang saling suka akhirnya kenalan dengan berbagai kelucuan. Art2Tonic memutuskan untuk membuat karya film saat ingin menghadiahkan Zahra syahrir dipanggil "aya," putri dari vokalis/sutradara Art2Tonic yang dikenal dengan panggilan "Rere". tanpa meninggalkan jati dirinya sebagai anak band. hebatnya, hal itu membuat mereka makin solid dalam berteman dan berkarya. berkat tekad dan kekompakan Art2Tonic, mereka berhasil meraih penghargaan dalam kategori film bioskop anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2017 tahun lalu.


Bersama empat nomine lainnya, seperti film Turah, Kartini, Rudy Habibie dan Nyai Ahmad Dahlan, Silariang berhasil menggeser keempatnya.
beberapa film layar lebar yang sudah diproduksi oleh Art2Tonic:
Bombe', Dumba-Dumba', Sumiati, Cinta Rasa Coklat, Silariang, Maipa Deapati & Datu Museng, Namamu Kata Pertamaku(OnProgress), Taro Ada Taro Gau(OnProgress), Baco Becce(ComingSoon).
  Dalam waktu dekat film Baco Becce sudah memasuki tahap penayangan, film ini bergenre komedi diadaptasi dari lagu Art2Tonic sendiri. sesuai genrenya, salah satu peran dimainkan oleh Mimi Peri dan beradu peran dengan komika lainnya seperti, Zakaribo, Anjas Cambank, Oki dg Mabone, Muis Ceska dan artis senior lainnya seperti, pak Syahriar Tato dan Shukry Al Ghazali yang dikenal Chuke si tamvan, dsb. dari sini kita sudah bisa membayangkan betapa kocaknya mereka dipertemukan dalam satu film.


Tayang mulai 20 september 2018 di bioskop indonesia 🎥











Posting Komentar

0 Komentar